Harga Aston Martin Dbs Superleggera Indonesia - Best Supercar

Mobil ini adalah hasil dari kerjasama Aston Martin dengan DBS yang sebelumnya melahirkan beberapa seri seperti DB4 DB5 DB6 dan Mark 1. Aston Martin meluncurkan mobil sport terbaru DBS Superleggera di Indonesia Senin 275.

Aston Martin Dbs Superleggera Vs Db11 Amr Supercars Gallery

Dimensi terburu-buru adalah 4712 mm L x 2146 mm W x 1280 mm H.

Harga aston martin dbs superleggera indonesia. May 28 2019 Aston Martin Jakarta memberi kejutan bagi konsumennya dengan menghadirkan DBS Superleggera. Model ini menghadirkan kembali logo ikonik Superleggera yang sebelumnya pernah muncul pada Aston Martin Superleggera 1967. Pesaing teratas GTC 4Lusso GTC 4Lusso T dan 911.

Aston Martin DBS Superleggera 2021 adalah 4 seater Coupe yang tersedia dengan harga RM 288 Million di Malaysia. Yang sebelumnya pernah muncul pada seri Aston Martin Superleggera tahun 1967. Kendaraan Supercar asal Inggris yang dijuluki On Her Majestys Secret Service DBS Superleggera.

Bicara soal harga DBS Superleggera Francisca Prandayani selaki General Manager Marketing Aston Martin Jakarta tidak bisa mengungkapkannya. Kendati DBS Superleggera akan segera hadir di Jakarta namun soal harga pihak Aston Martin Jakarta belum menentukan harga spesifiknya. Aston Martin DBS Superleggera.

Model terbaru Aston Martin ini memiliki tampilan gagah dan stylish. DBS Superleggera ini lebih kencang dan lebih ringan dibanding produk Aston Martin yang pernah ada. Sebut Francisca Prandayani.

Aston martin DBS superleggera kapasitas mesin 62L V12 vacum door kondisi sangat terawat unit hanya ada beberaapa di indonesia ATPM harga nego tipis. Beberapa penjual memasang harga dibawah pasaran dengan tujuan menarik minat. Ia mengungkapkan bila unit yang diluncurkan baru saja datang dan langsung diperkenalkan pada awak media.

OTOSIACOM - Aston Martin Jakarta memboyong DBS Superleggera ke Indonesia sekaligus menghadirkan kembali logo iconic Å“Superleggera. Postur predator mobil ini terinspirasi oleh proyek khusus Aston Martin ekstrem seperti Aston Martin Vulcan. Grille depan Honeycomb dan lampu LED belakang yang khas menciptakan tampilan garis desain yang sempurna.

Keindahan penampilan DBS Superleggera disempurnakan dengan performa mesin luar biasa dari Aston Martins 52 liter twin turbo V12 mampu memuntahkan tenaga 725PS pada 6500rpm dan. Harga aston martin dbs superleggera tembus rp 4 miliarberitaTelp021 275-33-999 Sembodo menyediakan jasa sewa rental berbagai jenis mobil dengan harga terjangkau Murah di Jakarta Bogor Depok Tangerang Banten Bekasi. Berikut spesifikasi lengkap DBS Superleggera yang dapat menjadi referensi Anda.

TEMPOCO Jakarta - Aston Martin baru saja meluncurkan edisi khusus dari DBS Superleggera yang sekaligus menandai peringatan ke-50 karya klasik James Bond On Her Majestys Secret Service namun peluncuran untuk di Indonesia itu sendiri baru akan dilaksanakan Senin 27 Mei 2019. Jadi bisa dibilang saat ini jadi yang terkencang. Aston Martin Jakarta resmi menghadirkan DBS Superleggera di Tanah Air.

Bertempat di showroom Aston Martin di bilangan Menteng Jakarta Pusat DBS melenggang tanpa disertai banderol harga. Aston Martin DBS Superleggera ini hadir dengan mesin V12 Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 709 hp dan torsi sebesar 900 Nm. May 28 2019 Aston Martin DBS Superleggera resmi diluncurkan di Indonesia Senin sore kemarin 2705.

Upgrade tersimak dari struktur desain mesin hingga fitur yang dimiliki. Dalam model terbaru ini logo tersebut hadir pada bagian kap mesin sehingga menambah keindahan eksterior model ini. Peluncuran dilakukan di dilernya di bilangan Menteng Jakarta pada Senin 2705.

Dengan lebih teliti melihat harga bisa mencegah kalian dari penipuan saat berbelanja. Ia tersedia dalam 8 warna 1 varian 1 mesin dan Automatic pilihan transmisi di Malaysia. DBS Superleggera merupakan perwujudan ambisi kami untuk mengganti semua model mobil sport dua pintu milik Aston Martin sebagai bagian dari strategi transformasi Second Century Plan.

Terus melanjutkan kiprahnya Aston Martin kembali mempersembahkan produk terbarunya Aston Martin DBS Superleggera yang juga dikenalkan di Jakarta Indonesia 275. Jangan Mudah Tergiur Harga Murah. Harga Supercar Aston Martin Masih Misterius Aston Martin Superleggera pertama di Indonesia.

Dengan modal tersebut Aston Martin DBS Superleggera sanggup mencapai 100 kmjam hanya dalam waktu 34 detik dan kecepatan maksimal hingga 340 kmjam. Supercar eksklusif generasi terbaru ini mendapatkan berbagai peningkatan yang diharapkan mampu memuaskan penggemarnya.

Pin By Pznr On Worded Aston Martin Aston Martin Dbs Superleggera

Aston Martin Dbs Superleggera Dashboard Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Albumccars Cars Images Collection

Aston Martin Dbs Superleggera Green Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Price Malaysia Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Price Malaysia Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Gold Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Body Kit Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Albumccars Cars Images Collection

Aston Martin Dbs Superleggera Price Malaysia Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Engine Specs Supercars Gallery

Aston Martin Aston Martin Vanquish Aston Martin Aston Martin Dbs Volante

Aston Martin Dbs Superleggera Body Kit Supercars Gallery

Neuer Aston Martin Vanquish Dbs Nachfolger Wird Zum Super Gt Aston Martin Aston Martin Vanquish Best Luxury Sports Car

2019 Aston Martin Dbs Superleggera Aston Martin Dbs Aston Martin Cars Superleggera

Dbs Superleggera In Gulf Blue Astonmartinhilversum Beautifulisabsolute Dbssuperleggera Astonmar Aston Martin Aston Martin Dbs Superleggera

Aston Martin Dbs Superleggera Body Kit Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Gold Supercars Gallery

Aston Martin Dbs Superleggera Gold Supercars Gallery


Post a Comment

0 Comments