Harga Mobil Koenigsegg Ccxr Trevita - Best Supercar

Koenigsegg CCXR Trevita dijual dengan harga US48 juta atau setara Rp70 miliar. 27042020 Koenigsegg CCXR Trevita 48 Juta Yang pertama ada Koenigsegg CCXR Trevita yang sekarang tengah menjadi mobil termahal di Dunia.

Pin By Showroom Otomotif Garasi Onlin On Showroom Otomotif Koenigsegg Sports Cars Sports Car

Orang terkaya di dunia yang memiliki mobil Koenigsegg CCXR Trevita.

Harga mobil koenigsegg ccxr trevita. Hal tersebut dilakukan sebagai tindakan marketing agar harga Koenigsegg CCXR Trevita ini lebih stabil dan naik. The CCXR featured a highly modified CCX engine that ran on E85 as well as normal petrol in any mixture thanks to an advanced and Koenigsegg developed flex fuel system. Untuk tipe Trevita produsen mobil Swedia ini mengembangkan exterior baru yang disebut dengan Koenigsegg Proprietary Diamond Weave dimana pada lapisan permukaan mobil ini dilapisi dengan serat karbon dan campuran berlian.

A very rare 2010 Koenigsegg CCXR Trevita formerly owned by Floyd Mayweather driving onto a transporter after Cars N Copters. Koenigsegg CCXR Trevita Mobil termahal di dunia yang pertama yaitu mobil yang berasal dari Swedia mobil ini dijual dengan harga USD 48 juta atau sekitar RP 672 miliar mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat di Dunia karena mobil ini memiliki top speed melebihi 410kmjam. Koenigsegg CCXR Trevita adalah mobil termahal di dunia yang berasal dari Swedia yaitu sebuah hyper car dengan nama Koenigsegg CCXR Trevita.

This already-impressive figure raised to an astonishing 1018 Bhp when the car ran on E85 Biofuel again giving Koenigsegg. Sangat pantas apabila mobil ini menyandang status sebagai yang. Mobil asal Swedia ini merupakan sebuah hyper car yang diberikan nama Koenigsegg CCXR Tervita.

Seperti Koenigsegg CCXR Trevita yang hanya ada dua unit contoh di dunia. Koenigsegg CCXR Trevita Carscoops OTOSIACOM - Memiliki atau hanya sekadar mengendarai mobil yang jumlahnya sangat terbatas di dunia menjadi kebanggaan tersendiri. Sebagai mobil hypercar Koenigsegg CCXR Trevita menggendong mesin V8 48 liter yang dilengkapi dual-supercharger.

Bahkan dengan menyewa mobil sang pengguna tidak perlu repot memikirkan soal layanan after sales dan tentunya bisa selalu berganti jenis dan model mobil sesuka hati. Mobil Langka Koenigsegg CCXR Trevita. Koenigsegg CCXR Trevita.

Harga mobil termahal di dunia ini mencapai USD 48 Juta atau mencapai 64 Miliar Rupiah. Banyak yang memprediksi mobil tersebut akan terjual sangat mahal mengingat hanya ada dua unit di dunia dan digunakan pula oleh petinju profesional. The Trevita features.

02072019 Koenigsegg adalah salah satu dari produsen mobil yang berasal dari Swedia dan untuk satu buah mobil tersebut dibandrol dengan harga USD 48 Juta atau setara dengan 67 milyar rupiah yaitu pada tipe koenigsegg CCXR Trevita. Sangat pantas apabila mobil ini menyandang status sebagai yang termahal karena didalamnya sudah ada mesin berteknologi V8 Supercharged. Koenigsegg CCXR Trevita tidak diproduksi dengan jumlah yang banyak.

When running the CCXR on petrol the 47 liter twin-supercharged Koenigsegg engine delivers 806 Bhp. Carscoops Menggunakan mobil dengan jasa rental atau sewa memang sudah jamak dilakukan di masa seperti saat ini. 19072020 Mobil 4 Koenigsegg CCXR Trevita.

Mobil balap yang satu ini menggunakan mesin dual-supercharged V8 yang memiliki kapasitas 4800cc. Mobil ini memiliki harga 64 Miliar rupiah. Namun perlu dicatat mobil-mobil yang disewa.

Koenigsegg CCXR Trevita Mobil Termahal dan Tercepat Di Dunia. Yang mana harga mobil siper mahal ini dilabelkan dengan harga US 48 juta atau setara dengan 64 miliar Rupiah. Tenaga yang dihasilkan pun mencapai 1080 tenaga kuda di 7000 rpm serta.

Harga mobil termahal di dunia ini mencapai USD 48 Juta atau mencapai 64 Miliar Rupiah. 17072018 Harga Koenigsegg CCXR Trevita 48 Juta USD Mobil termahal di dunia yang satu ini merupakan mobil buatan Koenigseeg yang berasal dari Swedia. Sudah tentu mobil dengan embel-embel langka memilki nilai tinggi dan prestisius.

Dari berbagai sudut pandang Koenigsegg memang seakan tidak memiliki celah mulai dari desain bahan body sampai kepada mesin yang digunakan. Bisa dibayangkan berapa biaya untuk cat mobil ini. Apalagi mobil istimewa ini hanya dijual secara terbatas di dunia.

Selain menjadi mobil termahal kini mobil ini juga menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Koenigsegg CCXR Trevita adalah mobil termahal di dunia yang berasal dari Swedia yaitu sebuah hyper car dengan nama Koenigsegg CCXR Trevita. Hal tersebut dilakukan sebagai tindakan marketing agar harga Koenigsegg CCXR Trevita ini lebih stabil dan naik.

Untuk itu harga sewa mobil itu memang menjadi lebih murah. 02112020 Salah satu unitnya kini tersedia di diler khusus mobil eksotis hypercar supercar yang memiliki harga fantastis bernama iLusso di selatan California. Mobil ini mampu mengeluarkan daya sebesar 1004 tk di.

Jelas pantas disebut-sebut dengan mobil termahal di dunia yang mana mesin mobil tersebut berteknologi V8 Supercharged dengan. Dimana pada mobil jenis ini menawarkan dengan desain yang futuristik dan mampu mengusung mesin dengan teknologi V8 Supercharged dengan. Koenigsegg CCXR Trevita tidak diproduksi dengan jumlah yang banyak.

Yang menjadikan mobil Koenigsegg CCXR Trevita mahal karena mobil ini dilapisi dengan berlian.

Harga Koenigsegg Ccxr Trevita Milik Flyod Mayweather Anjlok Otomotif Liputan6 Com

Inilah 10 Daftar Mobil Termahal Di Dunia Keren Sih Tapi Supercars Mobil Mobil Eksotis

Mau Sewa Koenigsegg Ccxr Trevita Siapkan Rp350 Juta Tiap Bulan Otomotif Bisnis Com

Koenigsegg Ccxr Trevita Engine Cc Supercars Gallery

Mengintip Kehebatan Koenigsegg Ccxr Trevita Senilai Rp 68 Miliar Otomotif Liputan6 Com

Pin On My Automotive Journalism Articles And Blog Posts

10 Mobil Termahal Di Dunia Harganya Rp 16 Miliar Ke Atas

Ini Mobil Cuma Dua Unit Di Dunia Bisa Dicicil Rp 350 Jutaan Per Bulan

Koenigsegg Ccx First Impression Review Auto Bild Indonesia Youtube

Koenigsegg Ccxr Trevita How Many Made Supercars Gallery

Demi Gengsi Ini Biaya Fantastis Menyewa Koenigsegg Ccxr Trevita

Harga Koenigsegg Ccxr Trevita Milik Flyod Mayweather Anjlok Otomotif Liputan6 Com

Ini Dia 10 Mobil Termahal Di Dunia 2020

Koenigsegg Ccxr Trevita How Many In The World Supercars Gallery

Rekor Mobil Tercepat Dunia Masih Milik Koenigsegg Agera Rs

Koenigsegg Ccxr Trevita Diamond Supercars Gallery

Koenigsegg Ccxr Trevita Engine Cc Supercars Gallery

Koenigsegg Ccxr Trevita How Many In The World Supercars Gallery

Koenigsegg Ccxr Trevita 4 8 Million 1 Koenigsegg Best Luxury Cars Expensive Cars


Post a Comment

0 Comments