Gambar Mobil Koenigsegg Ccxr Trevita - Best Supercar

Dilansir dari Carscoops Koenigsegg CCXR Trevita bisa disewa. Koenigsegg CCXR Trevita Koenigsegg kabarnya hanya membuat tiga contoh CCXR Trevita dan setelah itu memutuskan berhenti memproduksinya.

Koenigsegg Ccxr Trevita 4k Wallpaper Supercars Gallery

Koenigsegg developed a unique coated fiber solution for the Trevita program that transformed the fibers from black to a sparkling silvery white.

Gambar mobil koenigsegg ccxr trevita. Mulai dari tampilan desain yang keren hingga performa mobil balap jenis Koenigsegg CCXR Trevita seakan tak lagi memiliki celah. Koenigsegg merupakan salah satu produsen mobil asal Swedia yang memiliki satu buah mobil berbanderol US48 juta atau setara dengan Rp 67 miliar yaitu tipe Koenigsegg CCXR Trevita. Koenigsegg CCXR Trevita Mobil Termahal dan Tercepat Di Dunia Koenigsegg CCXR Trevita adalah mobil termahal di dunia yang berasal dari Swedia yaitu sebuah hyper car dengan nama Koenigsegg CCXR Trevita.

Apr 27 2020 Mobil ini memiliki harga 64 Miliar rupiah. Selanjutnya ada Koenigsegg CCXR Trevita dengan banderol sekitar Rp 744 miliar. Mobil-mobil yang harganya puluhan miliar dibawah mobil Koenigsegg CCXR Trevita ternyata juga banyak lho.

Koeniggsegg CCXR Trevita. Tenaga mobil ini pun setara dengan tenaga 1080 kuda. Nov 02 2020 Namun yang menarik diler tidak menjualnya melainkan menyewakan salah satu Koenigsegg CCXR Trevita demikian seperti mengutip Carscoops Minggu 111.

May 06 2020 2. Mobil asal Swedia ini tercatat hanya ada dua unit di dunia. Hanya saja memang setelah lima tahun penyewa mobil itu tidak merasakan lagi berada di balik palang kemudi.

Pada komentarnya Mayweather menuliskan Mobil baru saya seharga 48 juta dollar AS. Salah satunya berada di. Koenigsegg CCXR Trevita menggendong mesin V8 twin supercharged berkapasitas 4800 cc mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 1000 dk dan torsi maksimum 1080 Nm.

Koenigsegg CCXR Trevita US 48 juta. Mobil ini menawarkan desain futuristik dan mengusung mesin berteknologi V8 Supercharged dengan dual output yang mampu menghasilkan tenaga 1004 hp. Sejak awal Koenigsegg menyadari mobilnya harus berbeda dan harus memiliki beberapa fitur unik.

Gambar spesifikasi koenigsegg trevita mobil termahal no1. Sangat pantas apabila mobil ini menyandang status sebagai yang. Fitur tersebut kemudian di terapkan untuk model pertama CC8S yakni removable and stowable hard top yang saat itu jarang ada di dunia supercar.

Selain menjadi mobil termahal kini mobil ini juga menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Koenigsegg CCXR Trevita merupakan mobil street-legal termahal di dunia. Akselerasi 0-100 kpj tuntas dalam 29 detik.

Misalnya Lamborghini Veneno US 45 juta Lykan Hypersport US 34 juta Bugatti Veyron by Mansory Vivere US 34 juta Ferrari Pininfarina Sergio US 3 juta Pagani Huayra BC US 26 juta dan seterusnya. Hal ini karena Koenigsegg CCXR Trevita memiliki top speed yang melebihi 410 kmjam. Harga mobil termahal di dunia ini mencapai USD 48 Juta atau mencapai 64 Miliar Rupiah.

Mau tahu ongkos sewa mobil tersebut. Mobil ini diproduksi secara terbatas yakni dua unit. Kemampuan mobil ini tidak lepas dari pemakaian body carbon yang membuat mobil ini lebih ringan.

Ternyata untuk memiliki mobil tersebut tak harus membeli. Mobil balap yang satu ini menggunakan mesin dual-supercharged V8 yang memiliki kapasitas 4800cc. Trevita dirancang dengan indah.

Baca juga berkali-kali uji coba akhirnya xpander ap4 berlaga juga. Banyak yang memprediksi mobil tersebut akan terjual sangat mahal mengingat hanya ada dua unit di dunia dan digunakan pula oleh petinju profesional. The Koenigsegg visible carbon weave bodywork is renowned around the globe for its uniqueness and perfection.

Home - Koenigsegg. Prior to the Trevita car manufacturers only had access to traditional black carbon fibres. Mobil Koenigsegg CCXR Trevita ini disebut barang langka karena hanya diproduksi dua di seluruh dunia.

Salah satu mobil ini berada di dealer mobil mewah Ilusso California Amerika Serikat dan satunya disimpan di markas Koenigsegg. Mobil asal Jerman itu dijual hingga 2010 dengan total 2177 unit yang diproduksi. Mobil sport koenigsegg ccxr trevita Mobil Langka Milik Floyd Mayweather Sooperboy Com.

Bagaimana tidak mobil ini menggunakan mesin dual-supercharged V8 yang berkapasitas 4800 cc. Tentunya bikin geleng-geleng kepala. Koenigsegg CCX Trevita merupakan berperforma tinggi dengan jumlah unit yang terbatas.

Luxury Lease Partner menyewakannya seharga USD 24000 atau Rp 354 jutaan per bulan dengan uang mula USD 650000 atau Rp 95 miliar ditambah pajak untuk jangka waktu 60 bulan. Mobil tersebut difokuskan pada mesin aerodinamika kinerja dan transmisi sempurna yang menarik perhatian Mayweather. Koenigsegg adalah perusahaan mobil sport berperforma tinggi yang berasal dari Swedia perusahaan ini bermarkas di Angelholm.

Dua bulan lalu Petinju Floyd Mayweather menjual salah salah satu koleksi paling berharganya yaitu Koenigsegg CCXR Trevita - Autos - Okezone Otomotif. Koenigsegg CCXR Trevita dijual dengan harga US48 juta atau setara Rp70 miliar. Koenigsegg CCXR Trevita Rp74 miliar Trevita adalah Bahasa Swedia yang berarti tiga kulit putih.

Mobil 4 Koenigsegg CCXR Trevita Dari berbagai sudut pandang Koenigsegg memang seakan tidak memiliki celah mulai dari desain bahan body sampai kepada mesin yang digunakan.

Koenigsegg Ccxr Trevita Blue Supercars Gallery

43 Koenigsegg Agera Hd Wallpapers Background Images Wallpaper Abyss

Koenigsegg Ccxr Trevita Gta 5 Supercars Gallery

Koenigsegg Ccxr Trevita In India Supercars Gallery

Koenigsegg Agera R 1100x700 Download Hd Wallpaper Wallpapertip

Download Wallpapers Koenigsegg Agera Rs Draken Black Agera Supercar Tuning Racing Car Koenigsegg Besthqwallpapers Com Koenigsegg Super Cars Car Ford

Hypercar Koenigsegg Agera Supercars Gallery

Gambar Mobil Koenigsegg Ccxr Trevita Supercars Gallery

Koenigsegg Ccxr Trevita 4k Wallpaper Supercars Gallery

2011 Koenigsegg Agera R Koenigsegg Super Cars Sports Car

Koenigsegg One Albumccars Cars Images Collection

Endrias Blog Koenigsegg Agera R Wallpaper

Luxury Cars Illustration Description Here Are The 10 Most Expensive Cars In The World That You Wis Expensive Sports Cars Most Expensive Car Koenigsegg

Koenigsegg Ccxr Trevita 4k Wallpaper Supercars Gallery

Koenigsegg Ccxr Trevita 4k Wallpaper Supercars Gallery

Mobil Sport Koenigsegg Agera R Tercepat Di Dunia Saat Ini Di 2020 Koenigsegg Mobil Sport Luxury Sports Cars

Re Dumpert Vrijmibo Koenigsegg Sportwagens Supercar

Koenigsegg Car Wallpaper

Koenigsegg Ccxr Trevita Wiki Supercars Gallery


Post a Comment

0 Comments